Sukses Gelar Wisuda Luring perdana, Institut Madani Nusantara Sukabumi Berupaya Untuk Selalu Tingkatkan Mutu Kampus

Institut Madani Nusantara (IMN) Sukabumi menggelar prosesi sidang terbuka pimpinan serta senat wisuda Program Sarjana dan Magister tahun akademik 2020/2021 perdana secara luring dari perubahan Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sukabumi di Gedung Kusmiati Jl. Lingkar Selatan Kota Sukabumi.

Acara dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang sangat ketat serta memastikan seluruh pihak panitia yang telah divaksinasi begitu juga dengan para peserta wisudawan dan wisudawati, kegiatan ini merupakan kegiatan wisuda dan sidang pertama yang dilaksanakan secara luring sejak covid-19.

Sebelum melaksanakan kegiatan itu, Institut Madani Nusantara meminta seluruh wisudawan dan wisudawati untuk registrasi kaitan dengan vaksinasi melalui goggle drive Institut Madani Nusantara untuk mengikuti acara prosesi wisuda Institut Madani Nusantara.

Adapun dalam acara wisuda Institut Madani Nusantara tersebut, orang tua wisudawan tidak diikutsertakan hadir pada acara, hal ini dikarenakan kondisi dan pembatasan jumlah peserta yang ada di dalam gedung sebanyak 150 wisudawan.

Adapun acara dimulai dengan prosesi senat mamasuki ruang upacara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Institut Madani Nusantara, Prof. Dr. H. Endin Nasrudin, M.Si pada kesempatan tersebut rektor menyampaikan rasa syukur karena dari semula Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Sukabumi sudah beralih status menjadi Institut Madani Nusantara (IMN) dengan perjuangan yang begitu luar biasa begitu juga wisudawan sarjana dan magister sebanyak 20 lulusan terbaik dengan predikat cumlaude dari berbagai prodi, dan memberikan penghargaan juga kepada Dosen Pembimbing lapangan Terbaik kategori Inspiratif, Dr. Hj. Aeni Latifah, M.Pd, Dosen pembimbing lapangan terbaik kategori Integratif, Farmansyah Maliki, SE,. MM, Penulis Artikel II, Penulis Artikel II, Penulis Artikel III, Penulis Artikel IV, Buku Dummy terbaik I, Buku Dummy terbaik II, Buku Dummy terbaik III, Buku Dummy terbaik IV, Buku Dummy terbaik V, Kelompok terbaik KKN I, Kelompok terbaik KKN II, Kelompok terbaik KKN III, dan Kelompok terbaik KKN I tahun 2020.

” Saya juga berharap agar Institut Madani Nusantara tetap senantiasa untuk konsisten dalam menjaga mutu lulusan, pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat sesuai Tri Dharma Perguruan Tinggi “

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Scroll to Top